Buka 09:00 Tutup : 17.00
087878176659
087878176659
081210003362
D998F21C
abadiherbal@gmail.com
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Manfaat Keladi Tikus Obat Kanker Alami

Sale
KategoriHerbal Kanker-Tumor, Kapsul Herbal
Stok Ready
KodeAH-0041
Di lihat1031 kali
Berat(/pcs)0.1 Kg
Harga Rp 40.000

Manfaat Keladi Tikus Obat Kanker Alami

Kandungan Kapsul Keladi Tikus

Tumbuhan keladi tikus mempunyai nama latin thyponium. Termasuk kedalam family tumbuhan Araceae. Tumbuhan yang punya nama asing rudent tuber ini, telah digunakan oleh penduduk negeri tetangga kita, Malaysia, sebagai obat penyakit kanker. Hasil penelitian dari berbagai lembagadan perguruan tinggi di Malaysia dan beberapa negara menunjukkan bahwa sari tanaman (juice) ini dapat menghancurkan sel kanker.

Secara umum hasil penelitian menunjukkan efek membunuh/menghambat pertumbuhan sel kanker, menghilangkan efek buruk kemoterapi dan bersifat antivirus dan anti bakteri.

Walaupun kandungan senyawa kimiawi tanaman ini belum begitu diketahui atau belum dipublikasikan, namun berdasarkan beberapa literatur yang telah mencatat dari hasil  penelitian dan pengalaman empiris secara turun temurun dari berbagai negara di dunia dan daerah di wilayah Indonesia, tanaman ini memiliki banyak manfaat.

Kandungan keladi tikus yang bermanfaat untuk obat kanker alami adalah senyawa aktif RIPs (Ribosome lnactivating Proteins) yang mampu membasmi sel kanker tanpa merusak sel yang sehat dan mencegah pertumbuhan sel kanker.

Tanaman herbal ini juga memiliki kerja detoxifikasi, melakukan proses pembuangan racun (toksin) yang telah lama bertahun – tahun menumpuk di dalam tubuh. Sehingga proses fungsi organ tubuh tetap sehat dan daya tahan tubuh meningkat, tidak gampang sakit.

Penelitian yang dilakukan disebuah Universitas Sains, oleh Prof. Dr. Chris  K.H dan kawan – kawan, mengenai manfaat ekstrak akar keladi tikus untuk obat kanker prostat, hasilnya sangat menggembirakan.  Artinya hebal ini efektif untuk mengatasi kanker prostat.

Peneliti lainnya dari universitas yang sama, menemukan bahwa ekstrak kloroform  umbi dapat menghambat 50 % sel kanker, dan menemukan kandungan Fitol dalam herbal ini yang bekerja membunuh sel kanker dengan cara antiproliferasi spesifik dan induksi apoptosis (sel kanker bunuh diri).

Selain penelitian, ternyata banyak testimoni yang merasakan manfaatnya setelah mencoba terapi dengan menggunakan herbal keladi tikus, yakni merasakan peningkatan kesehatan yang lebih baik dari sebelumnya.

Herba ini telah banyak digunakan untuk terapi penyembuhan penyakit diantaranya adalah untuk membantu mengatasi beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker payudara, kanker paru-paru, kanker usus besar, kanker rectum, lever, kanker prostat, ginjal, kanker leher rahim, kanker tenggorokan, tulang, kanker otak, limpa, leukimia (kanker darah), empedu dan kanker pankreas.

Dan berdasarkan informasi pengalaman dari pemakaian, herbal ini bisa digunakan untuk menetralisir racun yang diakibatkan karena mengkonsumsi narkoba, dan dapat mengurangi efek burung dari kemoterapi.

Beberapa Manfaat Herbal Keladi Tikus

Secara tradisional berkhasiat untuk :
Membantu mengobati kanker (payudara, paru-paru, usus besar, rectum, liver, prostat, ginjal, leher rahim, tenggorokan, tulang, otak, limpa, darah, empedu dan pankreas), mengurangi efek negatif kemoterapi dan menetralisis racun narkoba.

Cara Pemakaian Herbal Keladi Tikus :

  • 3 x sehari masing – masing 2 kapsul
  • Diminum 1 jam sebelum makan atau sesuai petunjuk herbalis
  • Wanita hamil dilarang menggunakan obat ini
  • Setelah operasi tidak boleh langsung minum herbal keladi tikus tunggu 2 minggu
  • Tidak boleh dikonsumsi bersamaan dengan kemoterapi
  • Hentikan konsumsi minimal 2 hari sebelum kemoterapi
  • Minimal setelah 5 hari kemoterapi bisa mengkonsumsi herbal ini
  • Dua hari pertama setelah minum mungkin akan mual,sedikit diare,kotoran hitam-hitam dan lesu, kadang-kadang muntah / mual susudah lama minum keladi tikus, hentikan dulu/ kurangi.

Reaksi Tubuh Yang Biasa Terjadi

Reaksi tubuh terhadap pemakaian herbal keladi tikus adalah hal yang wajar dan normal. Karena memiliki sifat detox, maka setelah mengkonsumsi 4 sampai dengan 7 hari tubuh bereaksi membuang racun – racun yang sudah mengendap selama bertahun tahun, hal ini ditandai dengan ciri-ciri sebagai berikut :

  • Datang bulan yang tidak teratur, bagi wanita.
  • Ngilu dibagian persendian, terutama di bagian kaki, serta bagian – bagian yang sakit. Kadang – kadang muncul peradangan atau pembengkakan pada bagian yang sakit.
  • Timbul diare dengan kotoran bau menyengat dan warna kehitam-hitaman

Jika reaksi diatas terjadi, diharapkan para pengguna tidak perlu khawatir dan dianjurkan terus mengkonsumsi. Apabila reaksi terasa berlebihan, maka dosis bisa dikurangi sampai beberapa hari hingga reaksi mulai berkurang, setelah itu dosis dapat dinaikkan kembali jika telah merasa lebih nyaman.

Reaksi tubuh yang terjadi, biasanya berlangsung selama 3 sampai dengan 4 hari. Setelah melewati masa detox secara bertahap mulai kembali normal. Dan proses penyembuhan mulai dirasakan, yang ditandai perubahan kondisi tubuh semakin membaik, nafsu makan meningkat, tidur mulai enak, dan lain – lain.

Tidak semua pengguna merasakan reaksi yang sama. Hal ini tergantung dari metabolisme dan kepekaan tubuh seseorang juga kondisi penyakitnya. Ada sebagian pengguna tubuhnya merasakan tidak muncul reaksi seperti diatas. Walaupun seperti tidak ada reaksi tubuh, pengguna merasakan kondisi penyakit berangsur – angsur membaik, dan insya Allah akan mencapai kesembuhan total.

Untuk membantu penyembuhan penyakit, agar manfaat herbal keladi tikus ini lebih maksimal, sebaiknya hindari makanan yang seperti dibawah ini :

  • Sayur : tauge, sawi putih, kangkung, dan cabai.
  • Buah: durian, lengkeng, nangka, duku, nanas, dan anggur.
  • Air es, minuman beralkohol, dan soft drink.
  • Sea food: udang, kerang, cumi, dan kepiting.
  • Daging sapi, kambing, kerbau, dan babi.
  • Daging ayam negeri, bebek, kalkun, dan burung.
  • Makanan yang dibakar, dipanggang, dan digoreng berulang-ulang.
  • Makanan yang diawetkan, termasuk ikan asin dan makanan kaleng

 

Produsen : Green Zone

Kemasan : 50 Kapsul @ 400 mg

Setiap Kapsul Mengandung 100% Typhonium Flagelliforme (Keladi Tikus)

Sertifikat Halal Kapsul MUI No: 00140012700600

POM TR 103 320 111

Sale
Rp 70.000
Sale
Manfaat Kapsul Daun Binahong

8%

Rp 55.000 60.000
Sale
Rp 60.000
Sale
Rp 220.000
Sale
Rp 40.000
Sale
Manfaat Sirih Merah (Amanah Kapsul)

9%

Rp 50.000 55.000
Best Seller
Obat Pemutih Pencerah Kulit Alami (Suplemen Detox Silky Beauty)

4%

Rp 200.000 208.000
Sale
Obat Herbal Asam Urat Alami Menahun Dari Amerika (Legiron)

5%

Rp 188.000 198.000
Sale
Obat Herbal Diabetes Melitus Alami Impor (Glucoblock)

5%

Rp 188.000 198.000