Buka 09:00 Tutup : 17.00
087878176659
087878176659
081210003362
D998F21C
abadiherbal@gmail.com
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Teh Celup Daun Kelor Untuk Kesehatan dan Pengobatan Penyakit

KategoriMinuman Herbal, Teh Herbal
Stok Ready
KodeAH-00093
Di lihat1143 kali
Berat(/pcs)0.1 Kg
Harga Rp 20.000

Teh Celup Daun Kelor

Teh Celup Daun Kelor ( Darusyifa Alami)
100% Herbal extract daun kelor

Keutamaan dan Khasiat Daun Kelor (menurut penelitian sebuah Universitas di Malang)

Daun Kelor mengandung nutrisi paling lengkap dibanding dengan tumbuhan jenis apapun. Selain vitamin dan mineral, daun kelor juga mengandung semua asam amino esensial (asam amino tidak diproduksi oleh tubuh, sehingga mesti dipasok dari luar)
Daun Kelor merupakan sumber penting vitamin B6, vitamin c, provitamin A, sebagai beta karoten, magnesium, protein dan nutrisi lain yang telah diteliti di lab oleh USDA.
Daun kelor juga dipakai oleh PBB sebagai penanggulangan masalah kekurangan gizi di negara ethiopia.

Dari hasil penelitian, daun kelor mengandung:

  • 10 x lebih banyak vitamin A dibanding wortel
  • 4 x lebih banyak serat dibanding gandum
  • 4 x lebih banyak kalium dibanding pisang
  • 2 x lebih banyak protein dibanding Yoghurt
  • 24 x lebih banyak kalsium dibanding susu
  • 4 x lebih banyak zat besi dibanding bayam

khasiat Teh Celup daun kelor adalah :

  • Membantu mengatasi gizi buruk pada anak dan dewasa
  • Anti inflamasi
  • Membantu menurunkan kolesterol
  • Membantu mengatasi nyeri, letih dan linu
  • Membantu mengobati mata minus, plus dan silinder (sebab tinggi kandungan Vit A)
  • Membantu mengobati anemia
  • Membantu mengobati diabetes

Kemasan : 20 sachet

Penjelasan singkat mengenai Tanaman Kelor.

Kelor memiliki nama latin Moringa oleifera. Tanaman asli daerah himalaya, termasuk Afghanistan, Pakistan, India dan Bangladesh. Tumbuh dengan baik di ketinggian 300-500 m dpl. Nama lokal dikenal di berbagai daerah seperti limaran (Jawa), marangghi (madura), Murong (Aceh), marunggai, munggai (padang), kelor (Sunda), kilor (Lampung), marongghi (Manado), kerol (Buru), moltong (Flores), kelo (Gorontalo).

Daunnya berbentuk oval telur dan helaian daunnya kecil dan menyirip. Warnanya hijau tua lebih pucat. Pohon ini memiliki ketinggian 7 s.d 11 meter. Daunnya dapat dikonsumsi dengan dimasak terlebih dahulu. Tanaman yang berbentuk pohon ini lazimnya digunakan sebagai tanaman pagar.

Masyarakat Jawa terbiasa menanam pohon kelor di pekarangan karena dipercaya dapat menangkal kekuatan magis, dan berkhasiat juga untuk pengobatan penyakit. Akarnya ampuh menyembuhkan nyeri rematik, dan asam urat. Ramuan daun untuk penyembuhan radang sendi, penurun gula darah, dan meningkatkan nafsu makan.

Manfaat daun kelor bagi kesehatan dan pengobatan banyak sekali, baik penyakit yang ringan hingga penyakit yang parah. Dari akar sampai biji, bunga, dan buahnya, kelor memiliki kegunaan yang tidak bisa diremehkan. Rebusan akar kelor dapat menyembuhkan rematik, gonorrhoea, antiskorbut dan diuretikum, mampu meluruhkan dahak, dan peluruh haid yang sehat. Juga bisa digunakan untuk mengobati lesu dan pegal-pegal, dapat mencegah iritasi kulit.

Daun Kelor juga dapat digunakan untuk mengobati asam urat, diabetes dan menurunkan kolesterol. Kandungan flavonoid dan alkaloid-nya mamput menghambat sintesis asam urat dan bersifat anti inflamasi, sehingga dapat menurunkan nyeri akibat rematik dan asam urat.

Kelor juga terbukti dapat mengatasi diabetes melitus. Ekstrak kelor lebih efektif menurunkan kadar gula darah daripada Glipizide, obat yang biasa direkomendasikan dokter untuk mengatasi kencing manis. Dalam riset, tikus diabetes setelah mengonsumsi ekstrak daun kelor, kadar gulanya turun.

Dalam sebuah penelitian di Bangladesh, berhasil membuktikan ekstrak daun kelor memiliki efek sebanding atenolol  (obat hipertensi dan penyakit kardiovaskular) dalam menurunkan kadar lemak dalam darah tikus. Percobaan pada kelinci juga menunjukan kadar serum kolesterol, lemak dalam hati, jantung dan aorta pada kelinci terbukti menurun setelah diberi asupan buah kelor 200 g/kg bobot badan.

 

Itulah beberapa penelitian yang dikupas secara singkat, tentunya banyak hasil penelitian lain mengenai manfaat daun kelor untuk pengobatan lainnya yang tidak bisa dikupas secara lengkap di website ini.

Sale
Rp 20.000
Sale
Rp 35.000
Sale
Rp 35.000
Sale
Rp 30.000
Sale
Rp 35.000
Sale
Rp 35.000
Best Seller
Obat Pemutih Pencerah Kulit Alami (Suplemen Detox Silky Beauty)

4%

Rp 200.000 208.000
Sale
Obat Herbal Asam Urat Alami Menahun Dari Amerika (Legiron)

5%

Rp 188.000 198.000
Sale
Obat Herbal Diabetes Melitus Alami Impor (Glucoblock)

5%

Rp 188.000 198.000