Buka 09:00 Tutup : 17.00
087878176659
087878176659
081210003362

abadiherbal@gmail.com
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Obat Herbal Kolesterol Tinggi Alami Impor (Licotens)

Sale
KategoriHerbal Kolesterol, Obat Herbal
Stok Ready
KodeAH-0046
Di lihat5847 kali
Berat(/pcs)0.2 Kg
Harga Rp 169.000

Obat Herbal KOLESTEROL Tinggi Alami Impor (Licotens)

Waspada Lemak Jahat Tinggi

Kolesterol merupakan zat yang menyerupai lemak, berwarna putih seperti lilin bersifat tidak larut dalam air yang dapat ditemukan pada setiap sel tubuh. Sebanyak 80% lemak jahat ini di bentuk di hati, sisanya 20% dari makanan. Asupan makanan yang kita konsumsi setiap harinya hampir tidak lepas dari lemak jahat.

Betapa pentingnya mengetahui jenis-jenis lemak jahat ini dan bagaimana akibatnya jika lemak jahat menumpuk dalam darah kita. Sehingga kita bisa lebih waspada terhadap penyakit yang ditimbulkannya. Tentunya pencegahan sedini mungkin dan penanganan dengan minum suplemen obat kolesterol alami sangat dianjurkan mengingat lemak jahat tidak dapat dihindari dari keseharian kita dan pengobatan jangka panjang dengan obat penurun lemak jahat alami hampir tidak memiliki efek samping yang negatif.

JENIS – JENIS LEMAK DALAM TUBUH :

  • LDL (low-Density Lipoprotein) berasal dari makanan. LDL yang meningkat akan menyebabkan kolesterol menumpuk dalam pembuluh darah dan membentuk suatu plak yang dapat menyumbat pembuluh darah. Jika penyumbatan terjadi pada otak maka bisa terjadi stroke, jika terjadi di jantung maka dapat mengakibatkan jantung koroner.
  • HDL (High-Density Lipoprotein), merupakan jenis kolesterol yang kadarnya harus tinggi, karena bekerja mengangkut kolesterol jahat sehingga menurunkan LDL didalam tubuh.
  • Trigliserida, salah satu zat lemak didalam tubuh dimana kadar yang tinggi dapat mengakibatkan penyakit jantung dan juga stroke.

KADAR KOLESTEROL NORMAL

  • Kolesterol Total  <200 mg/dl
  • Trigliserida <150 mg/dl
  • LDL <130 mg/dl
  • HDL >45 mg/dl

Lemak jahat dalam darah yang tinggi merupakan salah satu faktor resiko yang dapat menyebabkan :

  • Penyumbatan pembuluh darah jantung sehingga memicu terjadinya serangan jantung.
  • Penyumbatan pembuluh darah otak dapat menyebabkan terjadinya stroke

Trigliserida Tinggi

Trigliserida tinggi akan memperburuk resiko terjadinya penyumbatan pembuluh darah sehingga memperberat resiko penyakit jantung dan stroke.

Obat Alami Kolesterol Herbal Licotens Supplement Penurun Trigliserida Tinggi

Policosanol di ambil dari Ekstrak Lilin Kulit Tebu berfungsi menghambat pembentukan lemak jahat (LDL) pada hati, dengan cara memecah LDL dan mencegah pembentukan sel busa, sehingga tidak mudah menempel pada dinding pembuluh darah. Policosanol yang berfungsi mencegah penggumpalan darah sehingga sangat tepat diberikan kondisi pasien Stroke.

Policosanol juga dapat meningkatkan lemak baik (HDL) dan jauh lebih baik di bandingkan dengan obat golongan Statin. Policosanol yang terkandung dalam Licotens bermanfaat sangat signifikan terhadap kesehatan darah ternyata diambil dari tebu yang diekstrak dengan teknologi modern di Negara Amerika, jadi tanaman tebu di negara Amerika dimanfaatkan sebagai obat herbal kolesterol tinggi alami

LICOTENs Menurunkan, Menormalkan Kolesterol Tinggi

Penurun Tekanan Darah
Ekstrak herbal Bawang Putih (garlic) mengandung Zat Aliin di tambah Ekstrak herbal biji Seledri, CoQ10
serta Omega 3 bila dikonsumsi secara rutin mampu menurunkan tekanan darah secara bertahap sebesar 5-10%.

PELINDUNG JANTUNG
Ekstrak  buah   Hawthrone   Berry   dan   CoQ10 merupakan   nutrisi   yang   bersifat   Cardio Protective         berfungsi melindungi kesehatan jantung selama 24 jam agar jantung tetap bekerja dengan baik dan mencegah penyempitan pembuluh darah.

Anti penggumpalan darah untuk cegah stroke & serangan jantung
Kombinasi Policosanol, Grape Seed Extract herbal, herbal Garlic dan Omega 3 aktif dari Ikan salmon berperan dalam mencegah terjadinya pengentalan darah, sehingga baik dikonsumsi bagi penderita stroke dan jantung koroner.

PENGHANCUR SUMBATAN
Kombinasi antioksidan diantaranya Betacaroten, Vitamin C, Vitamin E serta selenium dibutuhkan untuk menetralisir racun tubuh seperti rokok, makanan berlemak, zat polutan,  pengawet, dan  mencegah  kerusakan serta  kekakuan pembuluh darah. Gabungan antioksidan dan policosanol mampu menghancurkan sumbatan pada pembuluh darah.

MELANCARKAN ALIRAN DARAH
OPC  (Oligomer Proantocianidin) berasal dari Ekstrak biji anggur merah dikenal sebagai superantioksidan terkuat karena memiliki kemampuan 50x Vitamin E dan 20x Vitamin C. Berfungsi untuk melenturkan dan memperlancar aliran darah.

TIPS PENCEGAHAN DAN PENGOBATAN LEMAK JAHAT TINGGI

Cara menurunkan kolesterol :

  • Turunkan berat badan jika berlebih
  • Diet makanan yang mengandung lemak jenuh
  • Olah raga teratur, minimal 15 menit setiap hari
  • Hindari rokok dan alkohol
  • Konsumsi nutrisi obat herbal kolesterol penurun lemak jahat tinggi alami yang dapat menurunkan jenis lemak ini secara aman dan cepat

 

Keunggulan Obat Kolesterol Herbal Alami LICOTENs

  • Formula Mutakhir untuk Menurunkan, Menormalkan kadar lemak yang merusak, tekanan darah, Trigliserida, mengatasi stroke dan serangan jantung secara alami, dengan Omega 3, CoQ.10, Garlic,
  • Policosanol (herbal ekstrak lilin kulit tebu) & OPC sehingga lebih aman dikonsumsi dibandingan dengan obat kimia.
  • LICOTENs dilengkapi dengan buah Hawthrone Berry & CoQ10 yang bersifat Cardio Protective (Melindungi Jantung selama 24 jam)
  • Kombinasi Policosanol, Greep seed extract, Garlic & Omega 3 mencegah terjadinya stroke dan serangan jantung.
  • LICOTENs dikonsumsi secara teratur, dapat mengurangi penggunaan obat kimia, sehingga meminimalisir efek samping pada fungsi hati dan ginjal.
  • LICOTENs juga dilengkapi dengan mineral yang berperan dalam menutrisi persyarafan maupun jantung.
  • LICOTENs dapat dikombinasi dengan obat kolesterol dan obat hipertensi lainnya.

Indikasi 

  • Turunkan & Normalkan kadar Lemak Jahat LDL dan Trigliserida.
  • Meningkatkan HDL.
  • Menormalkan tekanan darah tinggi.
  • Mencegah Stroke dan Jantung Koroner

DOSIS YANG DIANJURKAN

Cara Mengkonsumsi Obat Herbal Kolesterol Tinggi Alami :

  • Kadar Kolesterol 200-300 mg/dl konsumsi LICOTENs 2-3 kapsul/hari ,
  • kadar  >300 mg/dl konsumsi LICOTENs 2×2 kapsul/hari.
  • Pencegahan dan Perawatan : Cukup 1 kapsul/hari

LICOTENs, diminum setelah makan secara teratur 3-6 bulan. Dapat dikombinasi dengan obat dokter, beri selang waktu 1 jam setelah mengkonsumsi obat dokter.

Kemasan : 30 kapsul

Obat Herbal Kolesterol Tinggi Alami ini diproduksi Amerika oleh Nulab Inc. USA

Izin Edar dari Badan POM : POM SI 054 321 081

Di Import dan dipasarkan oleh PT. NAVITA INTI PRIMA

 

Apakah Tubuh Kurus Kolesterol BisaTinggi ???

TUBUH KURUS KOLESTEROL TINGGI

Mereka dengan berat badan ideal atau bertubuh kurus, kadar kolesterolnya bisa saja tinggi. Bila dalam keluarga pernah ada yang kena serangan jantung, jika demikian maka harus rajin checkup.

Belakangan ini, meski usia dibawah 30 tahun (28 tahun) dan berat badan kurus hanya 48 kg, jika muncul gejala sering kram, kesemutan, pusing dan pegal-pegal. Meski sudah istirahat cukup, keluhannya tak kunjung hilang. Keluhan terutama saat bangun pagi dan setelah mengonsumsi makanan kesukaan seperti seafood.

Segera lakukan cek kadar kolesterol. Hasil general check up, kadar kolesterol totalnya 240 mg/dL dan LDL 160 mg/dL, atau di atas normal. “Jangan kaget. Meski Berat badan hanya 48 kg, dan tinggi 160 cm. bisa saja kolesterolnya tinggi.

Tubuh ramping memang tidak berarti bebas dari kolesterol. Studi Mayo Clinic terhadap 1.101 relawan wanita berumur rata-rata 41 tahun menunjukkan, 54% masuk kategori normal weight obese. Artinya, bobot tubuh mereka dalam batas normal, belum termasuk obesitas. Tetapi, kadar kolesterol mereka 30% di atas normal.

Kerentanan mereka terrjadap gangguan metabolisme meningkat hingga 4 kali lipat, kadar trigliserida melonjak 2 kali lipat dari normal dan kemungkinan memasuki pra-diabetes naik 3 kali lipat, dan tekanan darah melonjak sampai 20%.

Memang, orang yang kelebihan berat badan cenderung kolesterolnya tinggi, karena mengalami resistensi insulin yang menyebabkan metabolisme lemak berubah. “Kolesterol adalah lemak dalam darah, bukan lemak yang berada di bawah kulit. Jadi, bisa saja orang yang badannya kurus kolesterolnya tinggi,” tegas Prof. Dr. Budhi Setianto, SpJp.

Cek Rutin Kadar Kolesterol

Kadar kolesterol tinggi sering tidak menunjukkan gejala atau keluhan apa pun. Maka, “Bagi yang telah berusia di atas 20 tahun, dianjurkan untuk memeriksa kadar kolesterol secara rutin 1 x 5 tahun. Kecuali bila dalam keluarga ada riwayat kena serangan jantung, rentang waktu pemeriksaan harus diperpendek,” ujar dr. Budhi.

Pemeriksaan akan menghasilkan data perkiraan kadar kolesterol yang beredar dalam darah. Selain di laboratorium, pemeriksaan kolesterol bisa dilakukan sendiri, dengan alat yang banyak dijual di pasaran /apotek. JIka sudah dicek ternyata kolesterol tinggi, segera minum obat kolesterol alami.

Umumnya pemeriksaan kolesterol terdiri dari empat data, yaitu kolesterol HDL, kolesterol LDL, kolesterol total dan trigliserida. Pemeriksaan profil lipid/ lemak dilakukan setelah berpuasa sepanjang malam. Kolesterol diukur dalam satuan miligram per desiliter darah (disingkat menjadi mg/dL).

Terkadang, hasil kolesterol dinyatakan sebagai rasio kolesterol total terhadap kolesterol HDL atau rasio kolesterol LDL terhadap kolesterol HDL. Menurut American Heart Association (AHA), rasio kolesterol total /kolesterol HDL sebaiknya di bawah 5:1, sedangkan rasio kolesterol LDL/ HDL harus di bawah 3.5

BAHAYA PERUT BUNCIT

Lemak dan kolesterol merupakan salah satu faktor resiko munculnya penyakit kardiovaskuler. Seseorang dengan bentuk tubuh yang gemuk biasanya mudah terserang penyakit jantung, diabetes dan stroke. Begitu terjadi penyumbatan aliran darah pada jantung, pemasangan kateter merupakan upaya untuk melebarkan pembuluh darah.

Pola hidup yang tidak sehat yang dijalani dapat menggerogoti kesehatan. Kebiasaan merokok, gemar menikmati makanan berlemak, porsi makan sehari-hari yang tidak terkendali, stress yang berkepanjangan, enggan berolahraga, akan membuat metabolisme tuguh terganggu.

Tingginya kadar kolesterol memang merupakan awal dari perjalanan penyakit kronis seperti jantung dan stroke. Tanpa pemeriksaan kolesterol, kita tidak akan tahu seberapa tinggi kadar kolesterol, sampai akhirnya timbul gejala-gejala sakit jantung atau penyakit lain akibat kadar kolesterol yang tinggi.

Lemak di Perut

Hiperkolesterol atau tingginya kadar lemak di dalam tubuh, merupakan faktor risiko penyebab kematian di usia muda. Berdasarkan laporan Badan Kesehatan Dunia (WHO), pada tahun 2002 tercatat sebanyak 4,4 juta kematian akibat hiperkolesterol, atau sekitar 7,9% dari jumlah total kematian di usia muda.

Hiperkolesterol atau hiperlipidemia sebenarnya termasuk faktor risiko utama penyakit gangguan pembuluh darah seperti penyakit jantung koroner yang dapat diubah. Lemak di bagian perut merupakan faktor risiko terbesar, yang menjadi prediktor gangguan jantung dan pembuluh darah.

Dr. Xavier Jouven dan kawan-kawan telah melakukan penelitian terhadap 7.000 polisi Francis, yang meninggal antara tahun 1967-1984 karena serangan jantung. Dari penelitiannya ia mendapatkan, pria-pria berperut buncit memiliki kemungkinan meninggal lebih cepat. Banyak-nya timbunan lemak di rongga perut, akan diikuti dengan tingginya kolesterol jahat (LDL) dan kolesterol total.

Semakin besar ukuran lingkar pinggang, semakin besar kadar LDL. Sebaliknya kadar kolesterol baik (HDL)-nya semakin rendah.

Ukuran lingkar pinggang (LP) yang tidak normal, bisa menjadi indikator munculnya beragam jenis penyakit. Lingkar pinggang merupakan indikasi adanya penumpukan kolesterol. Kolesterol sendiri merupakan sumber penyebab munculnya bermacam penyakit berbahaya.

Untuk menilai timbunan lemak perut, dapat digunakan cara sederhana. Yaitu dengan mengukur rasio lingkar pinggang dan pinggul (RLPP) atau mengukur lingkar pinggang (LP). Risiko pada pria tinggi, jika pinggang berukuran > 90 cm, semen-tara pada wanita jika lingkar pinggang berukuran > 80 cm.

Mengukur obesitas bisa dilakukan dengan mengukur indeks massa tubuh (IMT) (Perhitungan ini tidak berlaku bagi atlet, ibu hamil dan anak-anak). Rumusnya adalah dengan membagi berat badan (dalam kilogram) dengan tinggi badan (cm) pangkat dua.

Kisaran normal IMT adalah 20-25, kelebihan berat badan 25-30, obesitas 30-40. Obesitas berat di atas 40.

Obesitas merupakan satu faktor risiko penyakit jantung dan pembuluh darah. Kadar lemak dalam darah perlu diperhatikan. Cara yang terbaik adalah diet untuk menurunkan berat badan, disertai olahraga. Asupan nutrisi herbal kolesterol tinggi diperlukan untuk mencegah timbulnya plak pada pembuluh darah

BAHAYA KOLESTEROL

Dalam takaran normal, kolesterol bagaikan malaikat bagi metabolisme tubuh. Namun bila berlebih, berubah menjadi penjahat yang sangat berbahaya bagi kesehatan.

Kolesterol adalah zat lemak yang terdapat dalam darah dan sel-sel tubuh, dan merupakan nutrisi penting yang diperlukan tubuh. Kolesterol diproduksi di hati, kemudian dikirim ke berbagai bagian tubuh oleh darah untuk membangun dinding sel dan membuat hormon-hormon tertentu.

Normalnya, hanya sekitar 20% kolesterol dari luar/ makanan. Sisanya diproduksi oleh tubuh secara alami, terang Prof. Dr. Budhi Setianto, SpJP.

Biang Kerok 

Kadar kolesterol total normal yaitu  di bawah 200 mg/dl. Bila kadarnya berlebih, akan terjadi penumpukan endapan jaringan lemak dalam pembuluh darah, kemudian mengendap menjadi plak. “Plak menyebabkan penebalan dan hilangnya elastisitas dinding pembuluh darah (aterosklerosis),” ujarnya.

Studi Sitepoe (1993) menyebutkan, kenaikan kadar kolesterol dalam darah, merupakan faktor risiko penyakit jantung koroner. Hal ini dibuktikan, penurunan kadar kolesterol dalam darah juga menurunkan risiko pembentukan aterosklerosis penyebab penyakit jantung koroner (PJK). Data WHO menunjukkan, PJK merupakan problem kesehatan utama di negara maju.

Tak Pandang Usia

PJK dapat menyebabkan stroke, penyebab kematian nomor tiga, dan penyebab kecacatan nomor satu di antara para penyandangnya. Stroke adalah serangan otak. Terjadi bila pasokan darah mengalami perubahan dan jaringan otak kekurangan darah.

Jika dalam 4 menit sel-sel otak kekurangan zat gizi penting, sel-sel tersebut akan mati. Lebih dari dua pertiga kasus stroke terjadi di negara berkembang. Stroke tidak hanya menyerang orang berusia lanjut.

Hasil penelitian menunjukkan, rata-rata usia pasien stroke di negara berkembang 15 tahun lebih muda daripada di negara maju. Beberapa penelitian menunjukkan, faktor risiko stroke pada usia muda berbeda dengan stroke pada usia lanjut.

Penelitian Linska (2007) menunjukkan, dibanding dengan kontrol, pasien stroke memiliki prevalensi yang lebih tinggi untuk faktor-faktor risiko berikut ini: merokok, tekanan darah sistolik yang tinggi, kadar gula puasa yang tinggi, dan nilai kolesterol HDL yang rendah.

Faktor Genetis

Kolesterol tinggi bisa disebabkan faktor internal, yakni genetis. Sejak lahir, semua orang sudah memilki sistem tubuh yang memproduksi sendiri kolesterol (endogen kolesterol). Pada sebagian orang, sistem tubuhnya ada yang memproduksi kolesterol dengan kadar tinggi sebagai faktor bawaan.

Tanpa mengonsumsi makanan berkolesterol tinggi pun, kadar kolesterol mereka sudah tinggi.

Kadar kolesterol pada wanita, secara alamiah dipengaruhi oleh masa menstruasi atau masa subur. Pada kondisi normal di masa subur, kadar HDL wanita umumnya relatif masih tinggi karena hormon estrogen pada wanita cenderung meningkatkan kadar HDL.

Namun, tingkat kolesterol cenderung meningkat seiring pertambahan usia. Kolesterol tinggi bisa menyebabkan gangguan kesuburan pada wanita. Itu sebabnya, dalam beberapa kasus, wanita berkolesterol tinggi akan sulit mendapatkan keturunan, katanya.

Anak-anak, khususnya yang memiliki sejarah dengan penyakit jantung, bisa memiliki kolesterol tinggi. Berbagai studi menunjukkan, anak-anak ini mempunyai risiko lebih tinggi mengembangkan penyakit jantung saat dewasa.

Kurangnya aktivitas fisik, sering makan makanan enak, dan faktor genetik bisa mempengaruhi kadar kolesterol pada anak. Untuk mengetahui ada atau tidaknya faktor ini, harus dilakukan tes darah di laboratorium.

Kolesterol tinggi tidak pandang usia, jenis kelamin, badan gemuk atau kurus. Kolesterol tidak bisa dihindari, karena tubuh memerlukan kolesterol untuk metabolisme tubuh. Kolesterol tinggi harus diketahui sedini mungkin karena munculnya tanpa gejala.

Setelah ada sedikit penyumbatan pada pembuluh darah baru muncul gejala, dan akan menjadi penyakit serius dan mematikan jika tidak dihiraukan.

Segera kontrol kadar kolesterol Anda, lakukan gaya hidup dan pola makan sehat dan seimbang. Lakukan olah raga rutin dan teratur. Dan jangan lupa pilih lah obat herbal kolesterol tinggi yang terbukti ampuh dan aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang.

 

 

Sale
Rp 60.000
Sale
Rp 60.000
Sale
Rp 50.000
Sale
Rp 50.000
Sale
Rp 40.000
Sale
Rp 180.000
Best Seller
Obat Pemutih Pencerah Kulit Alami (Suplemen Detox Silky Beauty)

4%

Rp 200.000 208.000
Sale
Obat Herbal Asam Urat Alami Menahun Dari Amerika (Legiron)

5%

Rp 188.000 198.000
Sale
Obat Herbal Diabetes Melitus Alami Impor (Glucoblock)

5%

Rp 188.000 198.000