• Kontak Kami
  • Hotline : 081218777564
  • SMS : 081218777564
  • BBM : D998F21C

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Obat Herbal » Herbal Hipertensi » 2 Jenis Obat Herbal Hipertensi Habbatussauda Plus Garlic (Habba Garlic)

2 Jenis Obat Herbal Hipertensi Habbatussauda Plus Garlic (Habba Garlic)

Ditambahkan pada: 26 November 2015 / Kategori:
Kode : AH-0001
Berat : 200 gram
Stok : Ready Stock
Dilihat : 8.127 kali
Review : Belum ada review
Rp 110.000
Tentukan Pilihan!
Pesan melalui SMS? Klik SMS

Bagikan informasi tentang 2 Jenis Obat Herbal Hipertensi Habbatussauda Plus Garlic (Habba Garlic) kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi 2 Jenis Obat Herbal Hipertensi Habbatussauda Plus Garlic (Habba Garlic)

Dua Jenis Obat Herbal Hipertensi  Habbatussauda Plus Garlic 

Penjelasan Singkat Tentang Hipertensi (darah tinggi)

Jika seseorang dikatakan mengalami hipertensi, berarti tekanan darahnya melebihi batas normal, yakni lebih dari 140/90 mm hg. Hipertensi cenderung diturunkan dalam keluarga dan lebih banyak terdapat pada orang tua. Kemungkinan juga bisa terjadi pada usia 40 tahun.

Tekanan darah tinggi erat kaitannya dengan gaya hidup seseorang. Misalnya hidup yang tidak teratur, akfivitas fisik yang kurang, berat badan yang melebihi batas normal (obesitas), kebiasaan merokok, stres, banyak mengonsumsi makanan yang berlemak atau asin, dan pendekatan spiritual yang minim atau terabaikan, serta mengonsumsi minuman yang beralkohol.

Darah Tinggi/Hipertensi sering diderita orang pada usia di atas 40 tahun karena elastisitas pembuluh darahnya mulai berkurang, suatu proses alami yang sulit untuk dihindari akibat penuaan yang terus berjalan. Hipertensi tidak bisa disembuhkan (diobati sekali dan sembuh untuk selamanya), tetapi bisa dikontrol dengan pola hidup sehat dan diobati. Penggunaan Obat herbal hipertensi darah tinggi alami lebih disarankan untuk penggunaan jangka panjang.

Gejala – Gejala Hipertensi (Darah Tinggi)

Gejala umum tekanan darah tinggi di antaranya perasaan tegang, pusing, sulit tidur, bagian tengkuk atau otot leher bagian belakang terasa berat dan kaku, pandangan mata agak berat sampai terasa sakit, serta mudah lelah dan cepat marah (emosi yang berlebihan).

Meskipun demikian bagi sebagian orang gejala tersebut tidak sempat dirasakan hingga timbul komplikasi serius seperti stroke, yang disebabkan pecahnya pembuluh arteri di otak dan menyebabkan kelumpuhan pada satu sisi tubuh, kegagalan jantung, dan kerusakan ginjal.

Penyebab lainnya adalah adanya kemungkinan terjadinya komplikasi kerusakan serius dari organ tubuh atau komplikasi dari penyakit lain. Misalnya, penyakit pada jantung, gangguan serius pada fungsi ginjal, kelenjar adrenal (kadar garam yang tinggi di dalam darah akan memperburuk keadaan tekanan darah tinggi), tumor, kanker, dan diabetes mellitus.

HIPERTENSI/DARAH TINGGI
Hipertensi   adalah suatu   penyakit   yang   ditandai   dengan peningkatan   tekanan   darah   jika   dibiarkan   dapat menimbulkan komplikasi seperti

  • Otak       : Menyebabkan Stroke
  • Mata      : Menyebabkan kerusakan retina mata yang bisa mengakibatkan kebutaan
  • Jantung  : Menyebabkan Penyakit Jantung Koroner dan Gagal Jantung
  • Ginjal     : Menyebabkan Penyakit Ginjal Kronik

Stadium Hipertensi

Kategori Sistolik (BatasAtas) Diastolik
(Batas Bawah)
Normal
Resiko Hipertensi
Hipertensi Ringan
Hipertensi Sedang
Hipertensi Berat
Hipertensi Sangat Berat
>130
130-139
140 – 159
160-179
180 – 209
>210
>85
85-89
90-99
100 – 109
110-119
>   120

Cara Mencegah Hipertensi (Darah Tinggi)

  1. Berhenti merokok secara total dan tidak mengonsumsi minuman beralkohol.
  2. Melakukan aktivi&s fisik secara teratur atau berolahraga secara disiplin. Berolahraga secara teratur dapat mengurangi ketegangan pikiran (stres), membantu menurunkan berat badan, membakar lebih banyak lemak darah, sekaligus dapat menguatkan jantung.
  3. Diet rendah garam atau makanan-asin. Kegemukan (kelebihan berat badan), harus segera kurangi.
  4. Latihan olahraga yang tepat, seperti senam aerobik, jalan cepat, dan bersepeda, paling sedikit 3 kali seminggu dengan tempo 30-60 menit.
  5. Memperbanyak minum air putih, minimum 8-10 gelas per hari.
  6. Memeriksakan tekanan darah secara berkala, terutama bagi seseorang yang memiliki riwayat keluarga penderita hipertensi menahun.
  7. Menjalani gaya hidup yang wajar dan mempelajari cara yang tepat untuk mengendalikan stres.

Cara Alami untuk Mengobati Hipertensi (Tekanan Darah Tinggi)

Banyak hal yang dapat kita lakukan untuk mencegah dan mengobati hipertensi (darah tinggi) diantaranya kita dapat memanfaatkan tanaman yang dapat dengan mudah kita dapatkan misalkan bumbu dapur yaitu bawang putih, atau kita dapat memanfaatkan pekarangan rumah untuk dijadikan apotik hidup. Dibawah ini adalah tanaman herbal yang dapat dijadikan tanaman obat untuk mengobati hipertensi :

  • mengkudu 40 gram,
  • daun tapak dara 30 gram
  • bawang putih 6 siung
  • akar alang-alang 30 gramdan air 3 gelas (600 ml).

Cara membuatnya semua bahan dicuci hingga bersih, diiris kecil atau dirajang, kemudian direbus sampai air rebusan tersisa 11/2 gelas dan disaring.
Minumlah air rebusan tersebut 2 kali sehari pada pagi dan sore hari setelah makan, sekali minum 3/4 gelas.

Jus Buah dan Sayuran untuk Mengatasi Hipertensi (Darah Tinggi)

Para ahli kesehatan menyarankan mengkonsumsi buah dan sayuran setiap hari untuk mencukukupi kebutuhan gizi dan serat. Sebagai terapi tambahan sebaiknya minum jus buah dan sayuran sebelum sarapan.

Buatlah jus dengan bahan-bahan sebagai berikut :

  • belimbing manis 1/2 buah,
  • apel 1 buah, mentimun 1/3 buah,
  • Seledri 20 gram,
  • wortel 1 jari tangan,
  • dan air 1/3 gelas (75 ml),

kemudian dijus hingga lembut. diminum pada pagi hari sebelum makan.
Dengan meminum ramuan tanaman obat tradisional hipertensi darah tinggi herbal secara teratur mudah-mudahan tekanan darah dapat menjadi normal.

Obat-obat herbal yang sudah terbukti mampu mencegah dan mengatasi hipertensi adalah Habbatus Sauda Plus Garlic Habba garlic Premium :

Obat Darah Tinggi Hipertensi Herbal Alami Habba garlic Premium 
Kapsul Habba Garlic adalah paduan dua herbal yang sangat dianjurkan oleh Rosulullah SAW untuk digunakan untuk pengobatan dalam menghadapi serangan penyakit. Mengkonsumsi Habbagarlic setiap hari sebagai suplemen dapat membantu menjaga kesehatan tubuh. Kedua herbal tersebut adalah habbatussauda dan bawang putih

Dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Bukhari, Rasulullah bersabda : ” Konsumsilah Habbatus Sauda. Sesungguhnya padanya terdapat obat bagi segala penyakit kecuali kematian ” ( HR Bukhari) .

Dan mengenai bawang putih Rasulullah bersabda : “ Makanlah bawang putih dan jadikanlah ia obat karena dapat mengobati 70 macam penyakit” . ( HR Ad-Dailamy, dinisbahkan kepada Ali RA)

Kandungan garlic oil pada habbagarlic premium sangat efektif untuk menggobati hipertensi.
Manfaat garlic oil atau bawang putih sudah dirasakan sejak lama, dan penelitian mutakhir yang mengungkapkan rahasia khasiat garlic tersebut, ditemukan senyawa-senyawa aktif yang masing-masing ternyata berkhasiat luar biasa untuk kesehatan manusia.

Sulfur merupakan salah satu mineral yang sangat dibutuhkan tubuh, selain senyawa-senyawa sulfur, garlic juga merupakan sumber yang baik untuk vitamin C, vitamin B1, vitamin B6, tembaga, mangan, fosfor, selenium dan kalsium.

Hasil penelitian mengenai senyawa sulfur yang terdapat pada garlic menghasilkan gas hidrogen sulfida (H2S), pada saat diproduksi dan dilepaskan dari sel darah merah, gas H2S dapat membantu melebarkan pembuluh darah sehingga tekanan darah tetap normal.

Selain dapat mengobati hipertensi (tekanan darah tinggi) garlic juga sangat bermanfaat untuk menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida dalam darah, melindungi sistem kardiovaskuler, melindungi sel darah dan pembuluh darah terhadap peradangan (inflamasi) dan stress oksidatif (penyebab serangan jantung dan atherosklerosis), mencegah penyumbatan pembuluh darah, anti bakteri, anti virus, meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit. Berdasarkan mekanisme dari kandungannya, obat darah tinggi hipertensi Garlic sangat efektif untuk mencegah dan mengobati hipertensi atau darah tinggi

Obat Herbal Hipertensi Darah Tinggi Habbatussauda. Habbatussauda memiliki khasiat yang ampuh untuk mengatasi hipertensi (tekanan darah tinggi). Dalam buku yang berjudul Habbatus Sauda Thibbun Nabawy untuk Mencegah dan Mengobati Berbagai Penyakit (Dokter Hendrik M. Kes) menuliskan, bahwa di negara saudi Arabia obat tradisional yang digunakan untuk mengobati hipertensi adalah habbatussauda. Habbatussauda bisa diminum tanpa herbal lain, tapi bisa juga dipadukan dengan madu dan bawang putih.

Dalam buku Trio Herbal (Redaksi Trubus, 2010) menyebutkan, orang arab selalu menambahkan habbatussauda sebagai bumbu dalam masakan mereka, ini adalah rahasia kesehatan orang (masyarakat) Arab kenapa tidak kena penyakit hipertensi,  padahal mereka sering mengkonsumsi makanan berlemak tinggi dari daging kambing.

Penelitian yang dilakukan El Tahir, et al. menunjukkan,  kandungan Thymoquinone dan Volatil oil pada Habbatussauda dapat menghasilkan suatu dosis yang dependen yang dapat menurunkan tekanan darah arteri dan frekuensi jantung.
dr. Hendrik M. Kes melakukan penelitian terhadap 10-15 pasien yang mengalami hipertensi, hipotensi (tekanan darah rendah) dan lemah/gagal jantung, terapi menggunakan Habbatussauda terbukti mampu memberikan efek penyembuhan yang menggembirakan, keadaan tekanan darah mereka dapat distabilkan hanya dalam jangka waktu 1-2 minggu.

Khasiat Habbatus Sauda Plus Garlic Habba garlic Premium :

  • Mencegah penyakit jantung
  • Menurunkan tekanan darah tinggi (hipertensi)
  • Menurunkan kadar kolesterol darah
  • Mencegah penggumpalan darah
  • Meningkatkan stamina tubuh
  • Menghambat pertumbuhan sel kanker
  • Melumpuhkan radikal bebas yg menggangu sytem kekebalan tubuh
  • Dapat membantu meredakan stress, kecemasan dan depresi
  • Menghambat kemerosotan otak dan sytem kekebalan
  • Meringankan tukak lambung
  • Bermanfaat sebagai penawar racun yang melindungi tubuh dari berbagai macam penyakit
  • Meningkatkan insulin darah bagi penderita diabetes

Komposisi HabbaGarlic Premium :

2 Jenis obat  herbal hipertensi darah tinggi yang sangat baik untuk memelihara kesehatan darah, yaitu

  • Habbatussauda (Nigella Sativa oil)  30%
  • Bawang putih garlic (Allium Sativum oil) 70%

Dosis yang dianjurkan : 

  • Untuk pencegahan : 1-2 kapsul perhari
  • Untuk pengobatan : 3 x 2 kapasul perhari

Izin Depkes RI : BPOM 301205 3601 007

Isi Kemasan : 200 kapsul

Diproduksi oleh : Kamilah Herbal/Ash-shohwah

Sumber :

  • Buku, Tanaman Obat Populer Penggempur Anek Penyakit, Bambang Sudewo (penulis)
  • Internet

 

Belum ada review untuk 2 Jenis Obat Herbal Hipertensi Habbatussauda Plus Garlic (Habba Garlic)

Silahkan tulis review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*







Produk Terkait 2 Jenis Obat Herbal Hipertensi Habbatussauda Plus Garlic (Habba Garlic)

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

SIDEBAR